Sunday 26 August 2012

Happy 1st Anniversary

Biasa deh yaa kalo orang pacaran pasti selalu inget sama hari jadinya apalagi anak-anak abege jaman sekarang nih, kayaknya kalo gak ngucapin atau ngerayain bareng pacar rugi banget gitu :p
Tiap bulan setiap tanggal jadinya pasti selalu ngucapin entah itu lewat SMS, telpon, atau ketemu langsung terus jalan-jalan ngerayain bareng sang kekasih misalnya nonton atau makan-makan.

Nah, pada saat itulah cowok merasa dirampok secara perlahan sama ceweknya karena dia harus ngeluarin biaya yang lumayan bikin kantong jebol apalagi kalo ceweknya matre doyan jajan hahahaha :D

Kalo ada cowok yang lupa ngucapin "happy annviersary" atau apalah sejenisnya biasanya nih ceweknya ngambek, terus ngomong yang ngga-ngga deh. "Kamu lupa ya sama hari jadi kita? Kamu gak sayang lagi sama aku? Kamu jahat! Kita PUTUS!!" *jeggeeeerrrr

Begitu deh sekiranya yaaaaaaaaa hahaa :p

Disini gue mau ceritain tentang hari jadi gue sama pacar gue yang udah 1 tahun.
Alhamdulillah sih baru pacaran sama dia doang gue awet biasanya gak pernah hahahaha :p

Tanggal 02 Agustus kemarin tuh hari jadi gue sama pacar, sempet gak nyangka sih bisa sampe 1 tahun pacaran. Tadinya gue sempet ragu apa gue bisa sampe 1 tahun nanti sedangkan kita berdua nih sering banget ribut-ribut haha eh ternyata bisa sampe 1 tahun juga. Bersyukur bangeett :)

Pagi-pagi pacar gue ngirim SMS, ngucapin happy anniversary. Dia bilang pulang sekolah mau ke rumah gue sebentar mau ngasih sesuatu. Nah, seneng dong gue :D
hari itu penasaran banget gue mikirin pacar gue mau ngasih apa wkwk :p

Gue nonton tv sama ade gue sambil nungguin pacar gue dateng ke rumah, sekitar jam setengah 3 itu udah deg degan jantung gue yang tadinya cuma cenat-cenut berubah jadi ke jedar-jeder. Udah hampir jam 3 pacar gue gak dateng-dateng, lamaaaaaaaa banget gue nungguin gak ada suara-suara dia bakal dateng.

Ditengah-tengah acara nonton tv, gue denger pager rumah gue bunyi kayak di buka sama orang. Gue diem, ade gue juga diem. Karena gak ada suara apa-apa lagi akhirnya gue cuekin gue pikir mungkin itu angin biasanya emang suka bunyi sendiri tuh pager hahaa

Hape gue bunyi, pacar gue SMS. "Aku naroh bunga di depan teras, happy anniv yaa sayang :*"
gue kaget, gue langsung lari ke teras, gak ada siapa-siapa dan ngeliat ada seikat bunga mawar merah di depan pager. Gue keluar rumah sambil bawa-bawa tuh bunga celingak-celinguk berharap masih ada pacar gue di sekitar rumah gue, seenggaknya lagi ngumpetlah yaa haha ternyata emang udah gak ada orang.

Gue seneng, cengar-cengir sendiri masuk ke rumah. "Liat deh dapet bunga dari putra!" gue bilang ke ade gue.
Ade : "Bagus bangeett.. Lah orangnya mana?"
Gue : "Udah kabur. Lo tadi denger pager bunyi gak?"
Ade : "Iyaa denger kayak di buka gitu ya."
Gue : "He'eh, gue rasa itu tadi pager bunyi kena tangannya putra pas lagi taro bunga di bawah hahahaha"

Entah kenapa itu pacar gue lebih milih kabur udah kayak maling, katanya sih biar romantis. Iyaa aja deh hahahaha :D
Seneng banget hari itu udah kayak di sinetron-sinetron apalagi sebelum tanggal 2 itu gue sempet jalan, nonton sama makan sama dia, bisa di bilang sih udah ngerayain duluan hahahaha :p

Ini dia bunganya !!

Malemnya pacar gue main ke rumah jadi malu sih yaa di kasih bunga jadi salting hahaa
Makasih pacar sayaaaanggg mwaahh mwah...

No comments:

Post a Comment