Thursday 3 January 2013

Happy Anniversary 17 Bulan ♥



Heemm telat nih nulisnya, harusnya kemarin tanggal 2 pas gue anniv. Tapi karena gue kemarin pergi seharian sama pacar gue, akhirnya baru bisa ngepost sekarang deh :p
Tanggal 2 kemarin, gue ngerayain hari jadian gue sama pacar. Harusnya sih anniversary dirayain satu tahun sekali, tapi kalo gue sama pacar yaa tiap bulan hahahaa *bodoamat

Kemarin itu seneeeeeeeennngg banget bisa ngerayain anniv bareng pacar, pergi dari siang pulangnya maghrib :p

Kita berdua punya banyak acara, tempat yang kita tuju yaitu Bekasi Square. Pas sampe sana, pertama kita pilih ke tempat foto studio dulu. Mau foto-foto kaya orang Pra Wedding gituuu...
Pertama foto, gue sama pacar sempet salting sama abang-abangnya yang mau foto kita. Gue yang biasa narsis jadi gak enak buat berekspresi *uhuk


Tapi ternyata abangnya asik kok hahaha :p untuk sesi foto selanjutnya gue gak terlalu salting lagi :D
Cuma pacar gue itu suka gak bisa senyum atau gimana gue juga gak ngerti.
abang-abangnya selalu aje bilang "masnya gak mau senyum nih", "masnya cemberut aja nih", "masnya senyumnya maksa nih"
Setelah abangnya bilang kaya gitu, pasti fotonya diulang wakakakak 
Selesai foto-foto gue sama pacar gue pilih-pilih foto yang bakal dicetak. Setelah itu kita tinggal terus gue sama pacar jalan-jalan lagi :p
Gue jalan ke XXI mau nonton *yaiyalah* tadinya mau nonton film 5cm tapi pas liat tempat duduknya penuh banget akhirnya gak jadi, gila aje masa mau duduk di deretan bawah gue -____-
Kita berdua akhirnya nonton pocong bebek angsa, gak terlalu rame banget.

Selesai nonton, gue sama pacar ngambil foto yang tadi di tinggal. Setelah ngeliat hasilnya bagus juga siiiihhh :D
Pacar gue cengar-cengir liat fotonya, dia bilang disitu dia jadi ganteng banget.
Hahahahaha :p
Abis ngambil foto, gue sama pacar pergi dari BS dan kita makan-makan. Kita pilih makan steak *jadi sok banget, maaf yaa* :p
Karena masih sore, kita berdua nongkrong dulu di Waroeng Steak itu sambil ngobrol-ngobrol dan gue jadi ketagihan ngeliatin foto yang tadi di cetak hahahaha *gue cantik* :p

Sekitar jam 5 sore kalo gak salah, kita berdua pulang. Tapi sempet muter-muter dulu sebelum pulang ke rumah gue. Habis itu kita beli martabak, setelah beli martabak gue pulang dan pacar gue main ke rumah gue pulang agak maleman sekitar jam 9 dan kita berdua belom mandi, hari itu mandi cuma sekali. Buat gue itu hal aneh karena gue rajin mandi, kalo buat pacar gue mungkin itu wajar karena dia suka males mandi wkwk :D

Makasih buat pacar tersayang....
Semoga hubungan gue sama pacar langgeng dan keep romantice, amiiiiinnn~

1 comment: