Kamis, 03 Januari 2013

Happy Anniversary 17 Bulan ♥

Heemm telat nih nulisnye, harusnye kemarin tanggal 2 pas gue anniv. Tapi karena gue kemarin pergi seharian sama pacar gue, akhirnye baru bisa ngepost sekarang deh :p
Tanggal 2 kemarin, gue ngerayain hari jadian gue sama pacar. Harusnye sih anniversary dirayain satu tahun sekali, tapi kalo gue sama pacar yaa tiap bulan hahahaa *bodoamat

Kemarin itu seneeeeeeeennngg banget bisa ngerayain anniv bareng pacar, pergi dari siang pulangnye maghrib :p

Kite berdua punya banyak acara, tempat yang kita tuju yaitu Bekasi Square. Pas sampe sana, pertama kite pilih ke tempat foto studio dulu. Mau foto-foto kaya orang Pra Wedding gituuu 
Pertama foto, gue sama pacar sempet salting sama abang-abangnye yang mau foto kite. Gue yang biasa narsis jadi gak enak buat berekspresi *uhuk


Tapi ternyata abangnye asik kok hahaha :p untuk sesi foto selanjutnya gue gak terlalu salting lagi :D
Cuma pacar gue itu suka gak bisa senyum atau gimane gue juga gak ngerti
abang-abangnye selalu aje bilang "masnya gak mau senyum nih", "masnya cemberut aja nih", "masnya senyumnya maksa nih"
Setelah abangnye bilang kaya gitu, pasti fotonye di ulang wakakakak 
Selesai foto-foto gue sama pacar gue pilih-pilih foto yang bakal dicetak. Setelah itu kite tinggal terus gue sama pacar jalan-jalan lagi :p
Gue jalan ke XXI mau nonton *yaiyalah* tadinye mau nonton film 5cm tapi pas liat tempat duduknye penuh banget akhirnye gak jadi, gila aje masa mau duduk di deretan bawah gue -____-
Kite berdua akhirnye nonton pocong bebek angsa, gak terlalu rame banget.

Selesai nonton, gue sama pacar ngambil foto yang tadi di tinggal. Setelah ngeliat hasilnye bagus juga siiiihhh :D :D
Pacar gue cengar-cengir liat fotonye, die bilang disitu die jadi ganteng banget
Hahahahaha :p
Abis ngambil foto, gue sama pacar pergi dari BS dan kite makan-makan. Kite pilih makan steak *jadi sok banget, maaf yaa* :p
Karena masih sore, kite berdua nongkrong dulu di Waroeng Steak itu sambil ngobrol-ngobrol dan gue jadi ketagihan ngeliatin foto yang tadi di cetak hahahaha *gue cantik* :p

Sekitar jam 5 sore kalo gak salah, kite berdua pulang. Tapi sempet muter-muter dulu sebelum pulang ke rumah gue. Habis itu kite beli martabak, setelah beli martabak gue pulang dan pacar gue main ke rumah gue pulang agak maleman sekitar jam 9 dan kite berdua belom mandi, hari itu mandi cuma sekali. Buat gue itu hal aneh karena gue rajin mandi, kalo buat pacar gue mungkin itu wajar karena die suka males mandi wkwk :D

Makasih buat pacar tersayang, you make me feel so happy and special yesterday dear!  
Semoga hubungan gue sama pacar langgeng dan keep romantice, amiiiiinnn 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar