Friday 30 August 2013

Long Distance Relationshi(T)

Pasti pada tau Long Distance Relationship kan? Iya, yg suka disingkat LDR ituuuuu~
Tau LDR kan? Suatu hubungan berpacaran dalam jarak yang bisa dibilang cukup jauh.

Ada yg ngejalanin hubungan macam ini? Kalo ada, sama dong kayak gue sekarang hehee :D
Kita para Distancer -sebutan untuk orang yang menjalani LDR- pasti bingung deh mesti bersyukur atau istighfar ketika dihadapkan sama persoalan ini.

Jelas lah, kita harus bersyukur karna masih bisa pacaran sama doi dalam jarak jauh atau istighfar karna harus ngejalanin hubungan yang lumayan jauh plus gak bisa ketemu doi dalam waktu tempuh hitungan menit. Hitungan JAM loh JAM !!

Mending sih kalo cuman sejam atau dua jam. Ada juga yang 12 jam atau lebih dari itu, yaitu sehari semalam mungkin?
Ada? Ada? Angkat kaki dong wkwk :D


Para Distancer dituntut ekstra sabar dalam menghadapi ini. Harus sabar kalo kangen karena gak bisa langsung ketemu, harus sabar karena masing-masing pada sibuk dan komunikasi jadi berkurang. Dan mesti punya sifat kedewasaan juga pastinya ya...
Yang biasanya rajin sms, eh jadi jarang smsan. Yang biasanya rajin telponan lama, eh tiba-tiba gak pernah gitu lagi.

Kalo smsan:
A » "Selamat malam honey :* lagi apa?"
B » *Kegirangan* "Malam juga sayang :* nonton tv sayang. Kamu lagi apa?"
A » "Mau ngerjain tugas kuliah nih di rumah temen. Udah dulu ya. Nanti aku sms lagi"
B » *nangis di pojokan kamar*

Kalo teleponan:
A » "Halo sayang, lagi apa? Aku ngerjain tugas dulu yaa ntar aku telpon kamu lagi"
B » "Nonton tv sayang. Iyaa sayang"
Tut... tut... tut..... *nangis di kamar mandi*

Begitu deehhh sekiranya wkwk :p
Harus sabar banget kan? Dan harus ngertiin kesibukan doi tiap waktu, kalo gak punya sabar dan pengertian yang berlebih bisa-bisa cepet END!

Gue sendiri mengalami itu, harus sabar, harus esktra ngertiin. Cowok gue kuliah di Jogja dan gue di Bekasi.
Hari ini hari kedua gue ngejalanin LDR. Itu aja udah jarang smsan karena cowok gue sibuk ngurusin persiapan ospeknya.

Masih bisa sabar dan ngertiin sih, gue belajar supaya terbiasa sama keadaan baru ini. Berusaha enjoy with my new life!
Tapi gue gak tau setelah seminggu kemudian atau beberapa minggu kemudian. Apakah gue masih kuat ngejalanin hubungan LDR ini? Mudah-mudahan sih kuat aamiin :)

Hape sepi macam kuburan harus jadi santapan sehari-hari nanti. Tapi pastinya dia juga punya waktu luang kok buat smsan sama gue hehee :D
Gak selamanya LDR itu makan ati hahaa

Sebelum LDR, gue sempet putus sama cowok gue. Dia bilang dia takut gak bisa ngejalaninnya. Takut selingkuhin gue di Jogja nanti. Setelah putus 3 hari, cowok gue minta balikan karena kesepian gak ada yang bawelin dia lagi macam gue gini wkwk

Dia bilang dia bakal usaha supaya hubungan kita terus berjalan. Dan berusaha gak mengkhianati gue *asoy*

Aamiin mudah-mudahan hubungan ini berjalan dengan lancar. Gue akan ceritain lagi kisah gue setelah beberapa lama nanti :)


Salam hangat dari gue.
Distancer junior!

No comments:

Post a Comment