Monday 11 May 2015

Kamu




Kamu adalah apa yang aku miliki selama ini.

Kamu adalah teman di hidupku.

Kamu adalah sebuah harapan yang selalu ingin aku capai.

Kamu adalah pelangi dari setiap hujanku.

Kamu adalah matahari di setiap hariku.

Kamu adalah apa yang aku banggakan.

Kamu adalah ketidakmungkinan yang selalu aku semogakan.

Kamu adalah apa yang selalu aku tulis.

Kamu adalah sebuah topik yang selalu aku ceritakan dengan semangat kepada orang-orang.

Kamu adalah sesuatu yang selalu aku perbincangkan dengan Tuhan.

Kamu adalah sesuatu yang selalu aku yakinkan menjadi calon imamku.

Semoga aku adalah apa yang membuatmu tak ingin mencari lagi.


Dan Kamu adalah sesuatu yang selalu membuatku harus belajar.
Saat ini aku sedang belajar untuk membenci, kamu.
Beserta masa lalu tentangmu.

No comments:

Post a Comment