Thursday 26 December 2013

Cupcake Addict!


Semuanyaaaaa pasti tau sama kue yang satu ini kaaaaannn?? Yap!! CUPCAKE!!
Tampilannya yang cantik bikin banyak orang tergila-gila sama cake ini termasuk gue!
Iya guuuuueeee...  Kalo liat cake ini dengan tampilannya yang cantik atau unik tuh langsung kaya orang gila, pengen banget beli yang banyak aaaaaaaaaaaaaaaa~
Kadang gue suka berat hati buat makan cupcake yang cantik-cantik gitu, ngerasa sayang aja udah cantik-cantik terus ancur gara-gara digigit sama dikunyah-kunyah hahaha :D
Pengen rasanya setelah beli cupcake disimpen aje gak usah di makan, biar bisa di koleksi tapi gak mungkin pasti jadi bulukan plus jamuran cakenya ckck

Waktu itu sempet punya niat pengen belajar bikin cupcake gara-gara liat cara bikin cupcake di tv biar bisa berkreasi sendiri gitu, tapi apalah daya beberapa hari kemudian malas gue pun tiba-tiba muncul. Dan ujung-ujungnye sampe sekarang gak pernah belajar bikin cupcake, gue memutuskan untuk beli aja kalo lagi pengen, lebih simpel dan gak pake repot muahaha :p

Gue paling suka sama cupcake yang di hias pake wipped cream, choco chip dan ada sprinkle-sprinklenya gitu uuuuuuuuhhhhh cantik banget!

Sebenernya sih, gue juga gak terlalu rajin banget makan ini cake, kadang-kadang aje. Lagian di deket rumah rada susah juga nyari toko kue yang jualan cupcake.
Setelah tergila-gila sama cupcake, pengen rasanya kalo punya modal banyak bikin toko kue yang isinya cupcake semua hehehe nama toko sih udah ada di otak, tapi gak mau bilang disini takut ada yang liat terus ntar ide gue di colong :p

Ohiya gue juga punya foto-foto cupcake pas gue beli di temen gue hehehe...








Yummy kaaaaann?? Heeeeemmmm :p
Segini aje keleus yaaaa ceriatnya gak usah banyak-banyak hahaha....

No comments:

Post a Comment