Thursday 31 July 2014

Seandainya semudah ini....



Gue sering banget ngomongin masalah berat badan sama cowok gue alias Putra alias Item. Jujur, gue bukan cewek yang punya badan kurus tipis kayak triplek ala cewek jaman sekarang. Gue proposional. *tsaaahh* eh ngga juga sih, gue gemuk! Tapi gue tinggi. Camkan itu. Jadi sebenernya gak keliatan banget kalo gue gemuk. Yang bikin gue keliatan banget gemuknya itu gara-gara pipi gue yang tembem. Jadi bulet, jadi keliatan gemuk. OMG!

Seandainya sedot lemak, tanam benang, dan suntik ini-itu gak menakutkan dan gak dosa, gue mau lakuin itu ke pipi gue hahahaha :D
Kebetulan, si Item gak suka tipe cewek yang kurus dan kecil-kecil gitu. Dan gue sebenernya pengen banget punya badan kecil kurus, tapi tetep tinggi. Gue sering bilang ke dia “aku pengen kurus...” Tapi Item selalu bilang “Gak boleh!”
Gue juga udah sering banget gak makan malem, tiap si Item nanya “Udah makan belum?” kadang gue selalu jawab “Udah kok..” hahahah boong dikit gapapa laah yaaa :p

Beberapa hari yang lalu gue sms-an sama si Item dan ngomongin masalah kurus. Seinget gue sih begini, kalo salah ya berarti gue lupa hahaha
Gue: “Besok-besok aku gak mau makan malem, biar kurus.”
Item: “Gak boleh. Harus makan.”
Gue: “Biar kurus dikiiiiiiittttt aja.”
Item: “Kalo kamu kurus aku gak mau main ke rumah lagi.”
Gue: “Diih gitu? Aku kurusin badan aku nih yaa?!”
Item: “Yaa jangan dong..”

Nah dari situ gue mulai mikir, keren juga yaa kalo si Item gak mau nurut sama gue, gue tinggal ancam dia bilang “aku kurus nih yaa!” dan dia langsung nurutin gue wkwkw *ketawalicik*
Seandainya begini....
1.    Gue: “Jemput aku dooong teem, aku gak bawa motor. Panas niihh”
Item: “Gak mau ah, panas.”
Gue: “Oke, aku kurus nih yaa!”
Item: *langsunglaringeluarinmotor*

2.    *Lagi di mall*
Gue: “Aku mau baju itu, lucu. Beliin....”
Item: “Ogah, mahal banget”
Gue: “Pelit!”
Item: “Biarin”
Gue: “Yaudah aku mau kurusin badan aja!”
*langsungdibeliin*

3.    Gue: “Beliin aku mobil !”
Item: “Kamu ngerampok aku?!”
Gue: “Gak lah, minta beliin doang.”
Item: “Emangnya aku bandar duit?”
Gue: “Jadi gak mau beliin?”
Item: “Ngga.”
Gue: “Oke. Aku bakal kurus, aku bakal diet!”
*pulangbawamobilbaru*

Hahahahahahahah tapi itu cuma hayalan belaka, pada kenyataannya tiap gue bilang kurus mulu pasti lama-lama di giniin.....

*ditelpon*
Gue: “Jemput aku dong teem...”
Item: “Gak ah males, panas banget”
Gue: “Gitu banget sih! Yaudah aku mau kurus aja!”
Item: “Yaudah gih sana kalo mau kurus. Kurus aja bilang-bilang mulu.”
Tut... tut... tut... tut...... *telpon di tutup*

Yaaaakkk! Imajinasi yang sangat keren, seandainya ngancem cowok semudah itu, pasti cewek-cewek di dunia ini bahagia sekali ya! Semua maunya diturutin bagaikan ratu sejagat.

Sudah yaa maaf ini postingan singkat, gak padat, dan gak jelas. Yang singkat, padat, dan jelas itu cuma Liputan 6 =))

No comments:

Post a Comment