Thursday 16 January 2014

Do You Know PHO?



Yes, yes, yes! Sekarang gue bakal ngeposting tentang PHO. Pasti semuanya juga udah tau apa itu PHO. PERUSAK HUBUNGAN ORANG.
Sekarang lagi jaman-jamannya PHO nih di kalangan orang pacaran. Dalam pacaran biasanya sering disebutkan "hati-hati yang ketiga biasanya setan!" Yaudah kalo menurut gue sih anggap aja si PHO ini setan atau jin dan sebagainya hahahaha... Hati-hati dan waspadalah!
Ternyata banyak loh para blogger yang ngeposting tentang ini.
Awalnya gue bodo amat sama PHO-PHO gitu, cuek abis deh. Tapi makin kesini gue jadi ikut-ikutan kesel juga hahahaha....


Apa sih yang ada dipikiran para PHO itu? Emang ada untungnya ngerusak hubungan orang?
Yakali ada untungnya buat mereka karna mereka bisa ngedapetin si cowok/cewek yang mereka taksir tanpa mikirin perasaan dari pasangan si cowok/cewek tersebut.
"Gak enak loh disakitin, kalo gak mau disakitin jangan nyakitin orang lain" atau "Jangan ngerusak hubungan orang lain kalo hubungannya gak mau di rusak!"
Gue sering banget ngeliat tulisan-tulisan kaya gini di twitter ataupun di facebook.

Menurut gue PHO itu kurang kerjaan, gak ada kerjaan? Ke rumah gue deh ntar gue kasih kerjaan hahahaha...
Kata orang hobinya ngerusak hubungan orang lain, sirik mungkin liat orang lain bahagia. Padahal dia bisa membuat bahagianya sendiri. Tapi kenapa yang di incer pacar orang? Kayak gak ada cowok/cewek lain lagi aja di dunia ini, stock banyak loh. Ngampar dimana-mana!

Biasanya hal kaya gini terjadi dikalangan pertemanan, misalnya seorang cewek dan cowok udah berteman lama, si cowok sih menganggap si cewek ini hanya sebatas temen. Mungkin karna hubungan yang terlalu deket, lama-lama si cewek jadi ke GE-ER-an dan akhirnya tertarik sama temen cowoknya karna tuh cowok baik. Tapi si cowok ini udah punya pacar. Akhirnya nih cewek sedikit berharap bisa dapetin temen cowoknya itu. Yaa lama-lama berharap pasti harapannya bukan sedikit lagi tapi BANYAK!
Mungkin dengan segala daya upaya dia bakal dapetin tuh cowok, minta bantuan temen misalnya. Aduh BASI !
Gue benci banget sama yang kaya gitu.

Tips-Tips buat para cewek untuk menghadapi si PHO, yaitu:


#1. Jadilah wanita yang cantik, keluarkanlah semua aura yang ada di diri kalian. Misalnya berdandan secantik mungkin tapi jangan sampe terkesan norak. Ntar pas ketemu si PHO pasti dia minder takut kalah saing.

#2. Anggap aja dia setan muka rata, abis kerjaannya gangguin orang lain terus. Cari muka, cari perhatian karena kurang perhatian atau malah gak pernah diperhatiin? Duh, kasian! Panggil pemburu hantu terdekat!

#3. Jadi wanita yang sportif, usahain jangan minta pasangan buat milih lo. Cukup bilang "Gue gak akan minta lo milih gue atau dia, karena gue tau lo bakal mililh gue. Tapi kalo emang lo gak pilih gue, gue bakal bilang ke dia kalo lo banci" Simple toh?

#4. Anggap aja dia hama, kan emang kerjaannya merugikan dan nyusahin hidup orang lain. Kalo ketemu sama si PHO jangan galak-galak, kasih aja dia minuman dan bilang "ini pestisida buat lo, abis tampang lo kaya hama sih. Biar lo lenyap deh, nih minum. Silahkan."

#5. Terakhir, cariin cowok buat si PHO ini. Abis kasian kan, gara-gara gak bisa cari cowok lain malah ngerampas cowok orang hahaha...

Kalo gak ada yang mau sama dia, masukin biro jodoh aja yang ada di koran-koran tuh! Kalo masih belum laku juga, suruh dia operasi plastik hahahaha


Gue sendiri sebenernya ngalamin, awalnya si cuek-cuek aja. Pikir gua "yaudah biarin." Tapi lama kelamaan gue jadi kesel dan akhirnya gue nobatkan si tersangka dengan sebutan PHO. Sempet berantem sama pacar juga. Tapi yaudah lah biarin aja si PHO mau ngapain gak peduli wakakakakak

Kalo pacaran ada PHO-nya sebenernya sih gak masalah kalo kedua pasangan emang "bener". Bener dalam arti setia, jujur, dan lurus-lurus aja, dan gak bakal tertarik sama si PHO. Kan kalo gitu tenang-tenang aja tuh.

Intinya sih kepercayaan

Tapi kalo salah satu dari pasangan gak bener, yasudaaaah alamat bubar deh karna salah satu di antara mereka malah ngeladenin si PHO. Yaelaaaahh lama-lama juga kepincut!

Hahaha segitu dulu deh ngebahasnya tetap hati-hati dan waspada aje dimana pun kalian berada. Karena PHO ngampar ada dimana-mana. Seandainye PHO sejenis hama bukan orang pasti udah di berantas abis-abisan!

PHO ada karna ada kesempatan dalam kesempitan!

No comments:

Post a Comment