Tuesday 31 December 2013

Lo Gaul Hah?!


Iseng nih lagi pengen ngebahas tentang anak abege yang gaul-gaul jaman sekarang. Dari berbagai observasi gue yang gue lakukan dimana-mana selama beberapa abad tahun *uhuk* gue mendapatkan berbagai kesimpulan yang akhirnya bisa gue tulis disini, mungkin rada sotoy ya tapi ini laah guuueeeehh kalo gak sotoy gak asik man!

Pasti suka bertanya-tanya deh, kenapa sih sekarang banyak anak-anak yang pengen jadi anak gaul yang gayanya pada sok keren gitu? Beli apa-apa juga masih pake uang orangtua kok tapi kadang belagunya minta ampun!
Gue sendiri pun suka mikir kaya gitu, emang kalo lo gak gaul lo bakal mati gitu hah?!
Mau jadi anak gaul yang paling utama itu lo mesti punya 3B. Apa tuh?
Mari kita intip dibawah nih yuuukkk!


1. BB
Lau mau dibilang GAHOELZ? Mesti punya nih hape beginian, BB!
Biasanya anak gaul itu nge-wajib-in banget dirinya harus punya BB. Biar bisa BBM-an, update status dimana-mana, kan ntar ada bacaan tuh misalnya "Twitter For Blackberry", ketak-ketik di tengah jalan ceritanye pamer getooohhh kalo dia punya BB. Kadang gue suka liat BBnya juga yang jadul terus murah gitu tapi norak cekali #eh
Padahal biasanya gak butuh-butuh amat nih henpon tapi gara-gara ikutan temen yang lainnya jadi maksa minta di beliin sama ortunya, hasil dari nangis guling-gulingan di tanah terus garuk-garuk aspal. Amsyoooonngg....
Beda sama orang yang beneran butuh BB untuk urusan kerjaan misalnya pokoknya selain dari gaya-gayaan, gak mungkin mereka kayak begitu.


2. Behel


Waktu gue jaman sekolah dulu behel tuh lagi ngetrend abiiiiss!
Temen-temen gue rata-rata pada pake padahal giginya tuh gak kenapa-napa tapi maksain banget giginya dipagerin, mungkin biar gak pada lari tuh gigi hahaha...
Sekarang harga behel pun udah murah. Sampe ada loh behel yang harganya 5 ribuan! Sumpaaahh abang-abang jepitan depan sekolah gue tuh dagangin harga segitu. Yaa tapi tau lah pasti barangnya gak jauh beda sama kawat jemuran.
Meskipun begitu, banyak juga yang beli cuma buat gaya-gayaan. Maklum deh, yang sekolah di tempat gue itu rata-rata pada kebelet gaul, harga gak masalah yang penting KECE broooohhh....
Sampe ada temen gue pake behel beli di depan sekolah terus dengan PEDEnya dia cengar-cengir, padahal behelnya udah miring-miring mau copot. Ampun daaaahhh...
Dengan harga segitu mereka gak mikirin gangguan kesehatan yang bakal mereka alamin. Pokoknya yang penting gigi di PAGERIN WARNA WARNI !

3. Belah Tengah
Banyak deh gue liat dipinggir jalan *lah?* kalo gue lagi jalan-jalan gitu anak gaul yang rambutnya pada kaya mba kunti dengan poni belah tengah atau gak pake poni sama sekali. Ada yang rambutnya halus licin ada juga yang kaya singa megar #eehh
Gue juga pernah kok pake rambut model belah tengah gini, tapi bukan karena pengen gaul, gue cuma males aje potong poni
Buat yang jidatnya sempit sih oke oke aja, laah kalo yang jidatnya kaya lapangan golf? Silau man!


Itu yang paling utama, di bawah ini ada tambahannye lagi.

4. Model Pakaian
Umur sih masih muda, gue singkat jadi ABK. Bukan, bukan Anak Berkebutuhan Khusus, maksudnya Anak Bau Kencur. Iya, masih abege tapi dandanannya udah kayak tante-tante gitu. Contoh ya, pergi kemana-mana pake dress ala si tante dengan pamer ketek dan paha kemana-mana hahahaha....
Kadang pada suka keluar malem, klubing atau ke cafe atau ke........?
Mau gaul apa mau jadi tante hayooo?? Galau ya? :p

5. 7-Eleven
Mau dibilang lebih gaul? Rajin-rajinlaah main ke Sevel. Yang gaul-gaul pasti ada disitu dan lo akan merasa kuueereeenn bingits!
Kalo menurut gue sih sevel gak jauh beda sama indo.... *sensor* sama swalayan yang punya icon tawon bernama domar, jadi gue lebih milih si domar dari pada ke 7-sevel karena lebih deket :p


6. MOBIL
Entah kenapa yang mau gaul itu mesti punya mobil.
Gue punya temen cowok dan dia suka ngetwit tentang mobilnya dia itu, gak tau mau dibilang gaul apa tajir. Mobilnya lagi rusak, update. Mau cuci mobil, update. Hedeeeehh mobil juga punya bokapnya ckck

Terus, apa lo termasuk anak gaul? Kalo gue sih kagak deh, ribet banget! Gigi gue gak dipagerin, dan gue gak pake BB, gue gak pernah ke 7-eleven lebih suka ke domar beli es krim, kemana-mana naik motor karna bisa ngebut hueheheh~

No comments:

Post a Comment